selamat datang di blog ratu galau semooga menjadi tambah galau :D

Senin, 20 Februari 2012

15 kata-kata GALAU!

- aku bukan the bagindas yang mampu bertahan 1 CINTA, kalo terus kamu khianati.


- aku bukan wolverine atau claire bannet yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

- aku bukan kristina yang rela terus jatuh bangun cuma demi kamu.

- aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

- aku bukan pasta gigi yang cuma kamu pake buat ngebersihin kotoran di hati kamu terus diludahin lagi gitu aja.

- aku ingin jatuh cinta yang tepat bukan jatuh cinta yang cepat.

- meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

- kini aku tahu bahwa cintamu untuknya bukan untukku.

- kamu hanya memberikan aku kesempatan untuk mengenalmu bukan untuk memilikimu :(

- aku rela disakiti kamu karena aku terlalu mencintaimu.

- aku sedih setiap kali mengenang masa lalu yang sebenarnya indah tapi terlanjur kusam karena ulahku :(

- aku suka kamu tapi kamu sudah ada yang punya :')

- aku akan sabar menantimu meski kau tak pernah tau.

- aku tersenyum melihatmu dengannya bukan berarti hatiku ikutan senyum.

- aku memang gila, gila karena cintamu. aku memang sakit, sakit hati karenamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar